Obat Kumur Tanpa Alkohol, Winz Mouthwash

Obat kumur seringkali dijadikan solusi untuk masalah kesehatan mulut dan memang memiliki manfaat bagi anda yang bermasalah dengan kesehatan mulut seperti contohnya bau mulut, flak gigi, dan aneka gangguan kesehatan gigi, gusi, serta mulut lainnya. Namun, sangat disarankan untuk anda hanya memilih obat kumur tanpa alkohol untuk anda gunakan.

Obat Kumur Non Alkohol

Salah satu dampak buruk jika anda menggunakan obat kumur dengan kandungan alkohol adalah berhentinya produksi saliva atau air liur secara sementara. Dan pada saat air liur berhenti membasahi rongga mulut, bakteri mendapatkan kesempatan untuk berkembang biak dengan baik.

Itulah mengapa produk obat kumur beralkohol seringkali dirasakan kurang baik dalam mengatasi bau mulut yang bisa dipicu karena aktifitas bakteri di dalam mulut.

Selain dampak di atas, obat kumur beralkohol juga tidak disarankan penggunaannya bagi umat muslim karena bisa menimbulkan keraguan mengenai ke-halal-annya.

Winz Mouthwash, obat kumur tanpa alkohol


Obat Kumur Non Alkohol

Salah satu produk obat kumur yang diproduksi tanpa alkohol adalah Winz Mouthwash, yang terkenal sebagai produk kesehatan gigi dan mulut yang efektif untuk mencegah proses pembentukan plak gigi, efektif melawan pertumbuhan dan perkembang biakan bakteri penyebab masalah gigi dan bau mulut, serta merawat kesehatan gusi dengan sensasi mint yang menyegarkan mulut.

Winz Mouthwash dapat anda gunakan 3 kali sehari (disarankan berkumur selama minimal 30 detik setiap kalinya), dan merupakan solusi terbaik bagi masalah kesehatan mulut, plak gigi, dan bau mulut.

Tertarik untuk mencoba dan merasakan manfaat dari Winz Mouthwash? Anda bisa mendapatkan produk obat kumur tanpa alkohol Winz Mouthwash melalui tokopedia.